Spalletti Mengaku Tak Tahu Keputusan Francesco Totti


Sang manajer berharap agar Legenda Klub tersebut segera mengumumkan apa yang menjadi keputusannya terkait masa depan, tapi Spalletti juga tidak mau memikirkan hal lain, selain partai pamungkas melawan Genoa yang akan sangat krusial dalam membawa klub bermain di ajang champions League musim depan.

Spalletti Mengaku Tak Tahu Keputusan Francesco Totti

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti belum lama ini diminta untuk membocorkan apa yang menjadi keputusan legenda hidup gialorossi, Francesco Totti mengenai masa depannya. Tapi siapa sangka, ternyata sang manajer mengaku sama sekali tidak tahu menahu soal masa depan ‘Raja Roma’ tersebut.

Totti yang kini sudah berusia 41 tahun memang dipercaya akan gantung sepatu alias pensiun pada musim panas mendatang. Sejumlah indikasi mengenai hal tersebut sudah bermunculan sejak beberapa pekan terakhir. Bahkan, Presiden Klub, juga sempat mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan jabatan sebagai direktur teknik kepada Totti untuk diperankan musim depan, jika memang sang legenda memilih gantung sepatu.

Sayangnya, di satu sisi, Totti belum juga mengumumkan atau sekedar mengkonfirmasi keputusannya tersebut. Hal inilah yang memunculkan keraguan di hati para fans Roma, karena bagaimanapun Totti yang hanya membela Roma sepanjang karirnya, adalah salah satu panutan dan idola mereka selama ini.

Menurut informasi yang terdengar, lebih dari 60 Ribu fans Roma akan memenuhi tribun Stadio Olimpico untuk mengucap salam perpisahan kepada sang kapten dalam laga melawan Genoa akhir pekan ini. Hanya saja, Pelatih Luciano Spalletti tidak bisa memberikan garansi, apakah yang bersangkutan benar akan pensiun atau tidak.

“Tidak ada pikiran selain menatap laga Roma lawan Genoa untuk saat ini, dan saya tak tahu apakah nanti memang akan benar-benar menjadi perpisahan Totti,”

“Ia harus mengatakan apa yang menjadi rencananya dan saya sejujurnya tak tahu apa yang dipikirkannya saat ini. Jelasnya, saat pertandingan nanti, ia punya kesempatan untuk membantu rekan-rekannya memastikan tiket menuju babak grup Liga Champions musim depan.” ungkap sang pelatih kepada Gazzetta dello Sport.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *